Sabtu, 23 Februari 2013

Senyum di Malam Minggu


Biarlah..
Malam mingguku tak diisi dengan acara PACARAN,
Yang penting aku jauh dari KEMAKSIATAN.

Biarlah..
Malam mingguku aku SENDIRIAN,
Daripada aku berdua-duaan dengan teman yang bukan MUHRIM dan belum HALAL.

Biarlah..
Malam mingguku tanpa kencan berdua-duaan,
Asalkan aku terhindar dalam KENIKMATAN SEMU yang semakin MENUMPUKKAN dosaku.

Biarlah..
Aku dikatakan ketinggalan ZAMAN,
Asalkan aku selamat dari kemaksiatan dalam PACARAN.
 

Jika kalian bertanya,
Apakah aku sedih?
Apakah aku merasa tersisih?
Apakah aku iri dan cemburu kepada mereka yang merasa SOK MODERN dengan acara PACARAN-nya?

Maka dengan tegas aku jawab sama sekali TIDAK...!!!
 

Aku bahagia meskipun aku JOMBLO,
Karena aku yakin dengan seyakin-yakinnya akan tiba saatnya bagiku untuk bersama, berdampingan, bermesraan, dengan seorang pasangan yang HALAL.

Dimana aku akan menjalaninya dengan sepenuh perasaan yang akan bernilai PAHALA.
Karena setiap aktifitasku justru menjadi IBADAH yang tentunya akan begitu INDAH.
Dan akupun tak merasa TERSISIH karena aku sadar kesendirianku ini justru MENYELAMATKAN-k­u.
Membuatku tetap suci dan terjaga hingga kelak saat aku berjumpa dengan KEKASIH SEJATI dalam ikatan NIKAH yang suci.

Aku dengan bangga dan penuh percaya diri menyerahkan segalanya pada 'sang kekasih' hati.
 

''Cintaku dan diriku utuh tak tersentuh selain untuk kekasih halalku.''
 

Dan aku juga tidak merasa IRI dan CEMBURU pada mereka yang asyik dengan pacar-pacarnya.­
Justru aku merasa miris dan bersedih.
Tak ingin kubayangkan apa saja yang mereka lakukan dalam mengungkapkan CINTA mereka kepada orang yang seharusnya BELUM berhak atasnya.
Karena hasilnya cuma satu yaitu DOSA.
 

Yuk JAUHI PACARAN karena PACARMU belum tentu jodohmu.
Tapi jodohmu nanti sudah pasti pacarmu selama hidupmu.
 

Jangan takut men-JOMBLO karena itu hanya SEMENTARA.
Dimana nanti akan ada MASANYA dimana kita memiliki PASANGAN Halal yang keindahannya melebihi indahnya PACARAN.

Setujukah....??­?
Adakah yang pake banget....???

Salam santun ya akhina wa ukhtina

2 komentar:

Luangkan Sedikit Waktu Sobat Untuk Memperindah Blog Ini Dengan Berkomentar,, (^_^)

Tolong jangan berkomentar spam ya,,!!