Senin, 15 Juli 2013

~* Ya Allah, bolehkah aku mencintainya..?*~

Ya Allah, Bolehkah Aku Mencintainya..?

Ya Allah bolehkah aku mencintainya?
Ya Allah bolehkah aku menyayanginya?
Ya Allah bolehkah aku merindukannya?

Bila rasaku ini mulai meluluhlantahkan segenap hatiku..
Aku tak sanggup untuk menanggungnya sendiri..
Aku memerlukan sandaran hati untuk menenangkan hatiku ini..
Kepada siapa aku akan melabuhkan cintaku ini?
Dan sampai saat ini belum ku temukan jawaban nya..

Jika memang dia yang dapat menjadi terbaik untuk hatiku...
Kan kupasrahkan semuanya kepada-Mu..
Jikalah dia yang tepat Engkau pilihkan untukku ya Rabb..
Tak akan kemana hatiku mencari tambatan hati..
Jika bukan dia yang terbaik untukku..
Kan ku coba untuk mengikhlaskan semua meskipun sakit untuk menanggungnya..

Ya  ALLAH SWT  jika memang Kau jodohkan dia kepadaku, temukanlah dia denganku dalam ikatan yang penuh kehalalan dan barokah..
Sebuah ikatan suci PERNIKAHAN..
Semoga cinta ini, sayang ini, rindu ini bersemi seindah mentari yang menyinari bumi..
Untuk membangun keluarga Sakinah, Mawaddah dan Warrahmah kelak bersamanya nanti..
Aamiin ya Rabbal’alamiin 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Luangkan Sedikit Waktu Sobat Untuk Memperindah Blog Ini Dengan Berkomentar,, (^_^)

Tolong jangan berkomentar spam ya,,!!